**SEX DALAM AIR KENAPA TIDAK ???


Mungkin kita bosan terus menerus melakukan hubungan seksual di atas ranjang. Kita butuh ruang yang lain, yang mendukung gairah dan imajinasi seksual kita sehingga mempengaruhi seberapa besar kenikmatan yang kita dapatkan setelah bercinta.

Mungkin kita bosan terus menerus melakukan hubungan seksual di atas ranjang. Kita butuh ruang yang lain, yang mendukung gairah dan imajinasi seksual kita sehingga mempengaruhi seberapa besar kenikmatan yang kita dapatkan setelah bercinta.

Kita butuh ruang baru atau suasana baru atau kondisi baru yang bisa membuat aktivitas seksual kita tidak sekedar rutinitas, tetapi sebuah ritual penting untuk melanggengkan sebuah hubungan cinta. Otomatis, kita butuh sesuatu yang beda.

Seks di dalam air bisa menjadi pilihan menarik untuk mendapatkan itu. Kadang-kadang ada sedikit ketidaknyamanan jika harus melakukan hubungan seksual di dalam air, tetapi jika kita bisa menggiring gairah pasangan dengan sentuhan-sentuhan atau gesekan-gesekan menarik mungkin akan membuat segalanya menjadi lain.

Berikut ini beberapa hal penting yang perlu kita perhatikan ketika kita bermaksud melakukan adegan percintaan di dalam air.

Tubuh tetap basah

Pertama, Jika hanya ada sedikit busa di dalam bath tube, mungkin tidak akan membasahi seluruh tubuh kita. Faktanya, air dapat membasahi seluruh tubuh sampai wilayah yang biasanya mengalami lubrikasi secara natural. Dan ini biasanya membuat penetrasi sedikit tidak nyaman. Jaringan muskular vagina dapat mengalami iritasi ketika kemasukan sesuatu yang kimiawi seperti gelembung-gelembung busa, sabun dan minyak.

Nah, jika Anda ingin tetap melakukan penetrasi di dalam air, gunakan librikan (minyak) yang tidak mudah larut ke air, seperti silikon.

Pastikan tempat itu aman

Bath tube bisa sangat nyaman untuk bermain-main dengan seks, karena permukaannya yang licin yang bisa menghadirkan seks air yang menyenangkan.

Pastikan Anda memiliki beberapa cara pendukung untuk melakukan hubungan seksual dengan partner Anda. Posisi berdiri biasanya cukup nyaman dilakukan di kamar mandi, meskipun butuh beberapa manuver. Posisi doggy style mungkin juga bisa digunakan di sini.

Anda juga bisa melakukan oral seks di sini. Tentu saja jika itu menyenangkan untuk dilakukan.

Jadikan momen itu lebih sensual

Jika berhubungan seks di kamar mandi terasa tidak nyaman, gunakan momen itu untuk melakukan foreplay (pemanasan) saja. Anda bisa dengan jantan merengkuh tubuh pasangan dari belakang lalu melumuri dadanya dengan busa sabun. Berikan tekanan sensual dan jadikan aroma sabun untuk menciptakan sexy mood.

Sebenarnya sangat bagus untuk melakukan hubungan seksual di kamar mandi jika Anda dan pasangan betul-betul merasa fresh dan bersih untuk melakukan penetrasi di dalam air.

Pertimbangkan alat kontrasepsi

Banyak orang menganggap tidak akan terjadi kehamilan jika mereka melakukan hubungan seksual di dalam air. Tentu saja ini mitos. Jangan percaya bahwa temperatur air panas akan membunuh sperma dan menghalangi sperma membuahi indung telur. Memakai kondom sangat direkomendasikan sebagai alat kontrasepsi untuk menghindari kehamilan ini, meskipun penggunaannya di dalam air juga akan sedikit bermasalah, semisal lepas.

Jika Anda masih tidak merasa aman dan nyaman melakukan hubungan seks si dalam air, maka lebih baik segera pindah ke tempat tidur. Mungkin Anda akan lebih percaya diri dengan menggunakan metode kontraseptif yang cocok.

Nah, tergoda untuk merasakan sensasi seks di dalam air? Silakan mencoba sendiri. (rst/rif)

About these ads

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s