**Aksi Van der Sar Fantastis


BOLTON – Kemenangan Manchester United atas Bolton Wanderers tak luput dari aksi gemilang Edwin van der Sar. Pelatih Sir Alex Ferguson mengakui akan hal ini.

Dalam laga di Reebok Stadium, tadi malam, bek tuan rumah Jlloyd Samuel membawa United unggul 1-0. Setelah itu dua gol Dimitar Berbatov dan Darron Gibson memastikan tiga angka penuh buat Setan Merah.

Kendati Berbatov menghasilkan dua gol, namun aksi Van der Sar yang berkali-kali berhasil menyelamatkan gawang United, mendapatkan pujian khusus dari Ferguson. Fergie menilai Van der Sar bintang pada laga ini.

“Dia membuat beberapa penyelamatan yang luar biasa, khususnya peluang kedua Bolton. Saya rasa dia pantas disebut sebagai penyelamat kami dalam laga ini,” papar Ferguson kepada ESPN, Minggu (28/3/2010).

Namun, bukan hanya Van der Sar yang mendapatkan pujian dari Ferguson. Pelatih asal Skotlandia itu juga memuksi aksi gemilang winger Luis Nani yang membuat dua assists untuk gol United.

“Nani sudah bermain seperti ini dalam beberapa pekan terakhir,” tandas Ferguson. “Penampilannya sangat luar biasa buat kami. Dia juga sudah menyumbang dua buah gol. Kami senang dia memperpanjang kontrak bersama kami.”
(hmr)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s