**Bercinta di Alam Bebas ?? Kenapa Tidak !!


Bercinta di alam terbuka dapat membuat kehidupan seksual pasutri lebih bergairah
BERCINTA dapat menjadi aktivitas favorit bagi pasangan suami istri (pasutri). Namun, dapat pula menjadi hal yang membosankan. Tak hanya masalah variasi bercinta, urusan rumah tangga pun bisa memadamkan hasrat seks.
Suasana tidak mendukung, rumah berantakan, atau anak-anak yang asyik bermain, dapat membuat gairah bercinta tak lagi bergelora seperti malam-malam bulan madu di awal pernikahan.
Saat kondisi tersebut tengah dihadapi, maka Anda harus mengatasi rasa bosan tersebut. Salah satunya, meluangkan waktu bermesraan bersama si dia. Dengan menciptakan suasana rileks, mandi bersama, atau memberikan pijatan mesra kepada pasangan sebelum acara inti dimulai.
Seperti dilansir Sheknows, Selasa (9/2/2010) untuk Anda yang ingin mengobarkan kembali gairah bercinta, maka harus memulainya dengan aktivitas bercinta di luar kebiasaan. Apa saja?
Salah satunya adalah bersanggama di luar rumah. Mengeksplorasi posisi bercinta di luar zona nyaman akan membuat kehidupan seksual pasutri lebih bergairah.
Semisal, ketika Anda dan pasangan tengah berlibur ke luar negeri atau luar kota. Dengan suasana alam yang berbeda, birahi Anda berdua dapat tersulut untuk saling bercumbu satu sama lain. Apalagi jika Anda dan pasangan berani untuk beraksi nakal di tempat umum.
Sesekali Anda bisa menuruti keinginan pasangan untuk bercinta di tempat umum. Tapi, tetap Anda harus hati-hati melakukannya. Dan, yakini diri bahwa aksi yang dilakukan tak akan terlihat banyak orang.

Iklan

2 responses to “**Bercinta di Alam Bebas ?? Kenapa Tidak !!

  1. tulisan yang bagus teman.. salam blogger..

    kunjung balik yah..
    http://programatujuh.wordpress.com/

    ada tulisan baru berjudul “Berkah Kegagalan” dan “Ayo Menulis”. mohon kritik dan sarannya, supaya tulisan ini menjadi lebih baik, trima kasih..

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s