**Cara Praktis Atasi Aki Soak


Jakarta – Siapa yang tidak kesal bila di pagi hari saat akan beraktivitas, tiba-tiba mobil anda tidak bisa distater. Permasalahan paling umum, karena akinya soak. Tentunya hal tersebut membuat waktu anda terbuang percuma bukan?

Nah, agar tidak selalu menghadapi hal seperti itu, coba CTEK Charger aki. Memang dimensinya kecil, namun bila membicarakan fungsinya, CTEk diklaim pabrikannya tidak hanya mencharger, tapi juga merekondisi aki mobil kita.

“Keunggulannya, karena CTEK merupakan charger yang praktis, karena kecil, jadi mudah dibawa-bawa,” ujar Marketing Manager PT Cahaya Trikencana Timur, Felix Rachmat, ketika ditemui dalam gelaran INAPA, di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, pekan lalu.

Produk asal Swedia ini tidak hanya bisa digunakan untuk mobil saja, tapi juga sepeda motor. Karena memiliki daya sampai dengan Aki 100Ah, sehingga mudah untuk mengisi Aki 12 volt yang banyak digunakan sepeda motor.

Cara pengisiannya pun mudah, tinggal dicolokkan pada soket listrik rumah tangga, maka pengisian aki bisa segera dilakukan. Terdapat lampu indikator yang bisa membaca level pengisian pada aki, sehingga tidak akan overcharge.

“Selain itu, CTEK juga memiliki stabilizer, sehingga kalau malam hari diisi dan sudah penuh, akan mati dengan sendirinya,” tambah Felix.

CTEK menyediakan berbagai jenis charger listrik, dengan banderol harga mulai dari Rp 750 ribu khusus untuk sepeda motor. Kemudian Rp 1,2 juta untuk mobil, dan Rp 2-4 juta untuk pemakaian besar seperti pada bengkel mobil.
( bgj / ddn )

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s