**HTC Pastikan WinPhone 7 Keluar Akhir Tahun


LAS VEGAS – Setelah sukses dengan beberapa ponsel yang mengikat dengan sistem operasi Android, termasuk kedekatannya dengan Google, banyak yang mengatakan kalau HTC akan setia dengan Android dan akan memutuskan hubungan dengan Windows Mobile.

Akan tetapi hal tersebut langsung buru-buru dibantah oleh vendor asal Taiwan itu sendiri, bahkan melalui CEO HTC Peter Chou menegaskan akan tetap setia dengan sistem operasi besutan Microsoft tersebut. Sebagai bentuk keseriusannya, Peter Chou menjanjikan untuk merilis ponsel dengan Windows Phone 7 terbaru ini paling cepat akhir tahun ini.

“Tidak perlu khawatir, karena HTC siap untuk merilis ponsel dengan Windows Phone 7 yang nampaknya saat ini begitu ketat dikeluarkan oleh Microsoft,” kata Chou, di sela-sela CTIA Wireless di Las Vegas, yang dikutip GSM Arena, Selasa (30/3/2010).

Masalah seri ponsel HTC mana yang akan dibenamkan WinPhone 7 ini, masih belum ada bocoran termasuk dari Peter Chou sendiri. Namun, dari rumor yang beredar besar kemungkinan, HTC Obsession menjadi line up ponsel HTC yang akan disematkan OS paling anyar ini.

Microsoft sendiri saat ini memiliki aturan sangat ketat terhadap Windows Phone 7. Sebab, kabarnya belum ada satupun vendor yang mencapai kata sepakat dengan Microsoft untuk memasang sistem operasi ini di perangkatnya. Microsoft akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam tampilan antarmuka dari sistem operasi sebelumnya.

Sementara itu, Peter Chou juga berkomentar mengenai posisi perusahaannya tentang Google Nexus One. Meskipun angka penjualan tidak terlalu bagus, hanya terjual 135.000 perangkat dalam 74 hari pertama setelah rilis, mereka berpendapat cara Google menerapkan strategi penjualan yang menjadi biang hancurnya penjualan Nexus One.
(tyo)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s