**Julia Perez Diusung PAN, Pimpinan Pusat Kaget


Artis Julia Perez mengklaim Partai Amanat Nasional mendukungnya sebagai Calon Bupati Pacitan, Jawa Timur. Dewan Pimpinan Pusat PAN kaget mendengar informasi itu.

“Kalau saya pribadi keberatan dengan pencalonan itu,” kata Ketua Bidang Komunikasi Politik DPP PAN, Bima Arya Sugiarto, saat ditelepon VIVAnews, Selasa 30 Maret 2010. “Mengingat figur Julia Perez yang kontroversial,” kata Bima.

PAN memang tak masalah mengusung artis atau selebriti sebagai calon kepala daerah. Seperti di sebuah daerah di Lampung, PAN mengusung Ikang Fauzi.

“Pada intinya kami cenderung memilih berdasarkan elektabilitas,” kata Bima. “Namun elektabilitas pun tentu harus mempertimbangkan nilai-nilai kepartaian.”

Nilai PAN, kata Bima, salah satunya adalah relijiusitas. “Kita juga tahu Pacitan adalah daerah yang relijius. Tidak tepatlah figur seperti Julia Perez untuk diusung di sana,” katanya.

Karena itu, DPP PAN akan mengklarifikasi soal klaim Julia Perez itu ke Dewan Pimpinan Daerah PAN Pacitan. Secara prosedur, kata Bima, pencalonan bupati atau walikota ditangani Dewan Pimpinan Wilayah di tingkat provinsi. “Namun jika ada masalah, DPP bisa turun tangan,” ujarnya.
Julia Perez yang berbadan permai ini pernah menuai kritik alim-ulama setelah melampirkan bonus kondom pada album dangdutnya. Julia juga mengundang kritik karena aksi seronok di sejumlah film

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s