** Latgab Kontraterorisme Pasukan Elite TNI di Malaysia


Setelah menempuh empat hari perjalanan laut, kapal perang KRI Surabaya 591 milik TNI Angkatan Laut bersandar di Pelabuhan Tanjung Beruas Malaysia, Minggu (28/3/2010) sore. Dalam siaran pers yang diterima Kompas, Senin (29/3/2010), Markas Besar TNI menyebutkan, kapal itu mengangkut 452 prajurit pasukan elite dari ketiga matra TNI, seperti pasukan Detasemen-81 Gultor Kopassus TNI AD, Denjaka TNI AL, Denbravo TNI AU, ditambah pasukan pendukung.
Semua pasukan itu akan mengikuti latihan gabungan bersama darat, samudra, dan angkasa Malaysia-Indonesia (Latgabma Darsasa 7AB/2010) dengan angkatan bersenjata Malaysia (ATM) di Negeri Jiran itu. Latihan gabungan akan dibuka pada 2 April 2010 oleh kedua panglima angkatan bersenjata kedua negara.
Latihan kontraterorisme itu akan digelar di sejumlah tempat, seperti Everly Resort Hotel, Selat Malaka, dan Bandara Batu Berendam, Malaysia.
** Mutilasi Kasus Di Kalimalang Sudah Sampai ke Polda

Saat ini kasus mutilasi yang jasad korbannya ditemukan di pintu air Perum Jasa Tirta Komplek Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur, Senin kemarin, sudah ditangani Polda Metro Jaya.
Hal itu diungkapkan Kapolres Jakarta Timur, Kombes Hasanudin saat dihubungi Kompas.com, Selasa (30/3/2010). “Saat ini sudah sampai ke Polda dan sedang ditangani. Pencarian juga masih dilakukan,” ungkap Kapolres.
Kombes Hasanudin mengatakan, kerja sama masyarakat dibutuhkan untuk pengungkapan kasus mutilasi ini. “Kami butuh kerja sama dari masyarakat untuk melaporkan apabila ada informasi kehilangan anggota keluarga. Masyarakat bisa melaporkan ke aparat terkait atau juga bisa langsung mengecek kepastian identitas jasad korban di RS Polri Kramatjati,” ujarnya.
Hingga berita ini diturunkan, jasad korban mutilasi yang telah dipastikan berjenis kelamin perempuan itu masih berada di RS Polri Kramatjati dan belum ada satu pun warga masyarakat yang datang ke RS Polri untuk melaporkan dan mencari anggota keluarganya yang hilang.
Jadi, jasad siapakah korban mutilasi itu?

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s