**Istri Gayus Sempat Kirim SMS Minta Cuti


Pada malam saat suaminya menyerahkan diri ke Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dan Polri di Singapura, Rabu (31/3/2010), Milana Anggraini (30), istri Gayus Halomoan Tambunan (30), sempat menyampaikan SMS meminta izin cuti kepada atasannya di DPRD DKI Jakarta.

“Semalam dia SMS, bilang tidak bisa masuk dan minta cuti. Karena situasi dan kondisi, dia mohon cuti,” kata Kepala Bagian Kepegawaian DPRD DKI Djatmiko—bukan Kusno seperti ditulis sebelumnya—di kantornya, Rabu. Adapun Kusno merupakan Kepala Subbagian Kepegawaian DPRD DKI.

Djatmiko lantas membalas SMS dari Milana Anggraini itu. Dia menolak permohonan cuti Milana dan mengatakan, pengajuan cuti memiliki prosedur tersendiri dan tidak bisa hanya disampaikan melalui SMS.

“Harusnya Anda masuk dulu. Nanti bisa kena sanksi, lho, karena kalau cuti itu tidak boleh lewat SMS. Ada prosedurnya, mesti diajukan ke Kasub Bag Kepegawaian dulu. Kalau sudah disetujui, baru sampaikan ke saya,” demikian dikatakan Djatmiko kepada Milana.

Dia juga sempat mengatakan, dengan prosedur tersebut, mau tidak mau Milana harus masuk lebih dulu ke kantor. Lebih lanjut, kata Djatmiko, dia tidak tahu posisi Milana pada saat mengirimkan SMS itu.

“Saya tidak tahu dan memang tidak tanya karena dari surat izinnya tanggal 25-30 Maret itu kan karena izin sakit,” ucapnya.

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s