**Okky Lukman: “Ngerem Job” demi Gelar S-2


Pembawa acara, pemain sinetron, dan pelawak Okky Lukman (25) bisa selalu tampil lucu dan ramai. Tak heran dia dipilih untuk mengawal “Idola Cilik”, acara pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak di stasiun televisi RCTI.
Untuk acara itu, dia harus bisa ngemong anak-anak. Ini jelas memerlukan keterampilan dan kesabaran. Semua kerja keras Okky mengawal “Idola Cilik” membawa hasil.
Pekan lalu, dia terpilih menjadi Presenter Talent Show Terfavorit Panasonic Gobel Awards (PGA) 2010. Ia menyisihkan pembawa acara Ivan Gunawan, Eko Patrio, Ruben Onsu, dan Adi Nugroho.
“Aku tak terlalu berharap saat datang ke acara pemberian penghargaan ini. Sainganku berat, mereka punya kelebihan masing- masing,” katanya.
Saat naik ke panggung menerima penghargaan itu, ia didampingi sang ibu. “Penghargaan ini untuk ibuku, untuk keluargaku. Penghargaan ini membuatku terpacu untuk meningkatkan kualitas agar semakin baik,” kata Okky yang saat itu mengenakan gaun panjang warna krem.
Impian Okky yang lain adalah menyelesaikan kuliah di program pascasarjana kelas eksekutif Hukum Pidana Universitas Padjadjaran. Oleh karena itu, ia agak mengerem kegiatannya sebagai pembawa acara.
“Impianku yang lain banyak banget, tetapi aku pengin S2-ku ini selesai dulu,” katanya. (LOK)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s