**Pendaki Swedia Ditemukan Tewas di Kawah Gunung Batur


Setelah melakukan pencarian terhadap Daniel Petersen, wisatawan Swedia yang terperosok di jurang saat mendaki Gunung Batur, petugas gabungan dari Basarnas Bali dan Brimob Polda Bali akhirnya berhasil menemukan korban di kedalaman 300 meter di kawah Gunung Batur. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bernyawa.
Saat ini petugas tim gabungan tengah berada di ketinggian 1.510 meter Gunung Batur untuk melakukan evakuasi korban. Proses evakuasi sulit dilakukan karena korban berada di kedalaman 300 meter kawah Gunung Batur.
“Hujan dan kabut juga menghambat proses evakuasi,” ujar salah seorang anggota Basarnas yang turut melakukan evakuasi. Meski terkendala cuaca, petugas tim gabungan tetap melakukan evakuasi hingga berhasil mengangkat korban dari kawah gunung.
Seperti diberitakan sebelumnya, Daniel Petersen bersama dua rekannya melakukan pendakian di Gunung Batur sejak pukul 04.00 WITA pagi tadi. Namun, di tengah perjalanan, pemuda berusia 25 tahun ini jatuh terperosok dan hilang di kawah gunung.

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s