**Bahasa Tubuh Seksual Wanita


Terkadang sangat sulit untuk mengetahui apa yang dirasakan oleh pasangan wanita Anda. Apakah dia puas? Apakah yang Anda lakukan sudah tepat? Wanita memang susah untuk dibaca terutama berhubungan dengan seks. Jika tidak yakin, Anda bisa mengamati tanda-tanda yang tidak kentara yang ada padanya yaitu bahasa tubuh seksualnya.

Dia akan menunjukkan pada Anda, bagaimana hasil dari aksi Anda. Tubuhnya akan menunjukkan beberapa tanda kalau dia sedang terangsang yang tidak bisa dibuat-buat. Tetapi ingat semua wanita itu berbeda. Banyaknya hal yang serba tidak sama, memang akan menyulitkan bagi Anda untuk mengamati bahasa tubuhnya. Tetapi di koresponden Askmen, Jasmine Leigh, akan menjelaskan beberapa bahasa tubuh seksual umum yang menunjukkan kalau dia telah mendapat yang dia mau dari Anda.

Nafas yang cepat
Nafas kita ketika sedang beristirahat sangatlah tenang dan teratur masuk dan keluar dari paru-paru. Ketika wanita sedang terangsang, nafasnya akan menjadi terengah-engah dan kemungkinan akan keluar erangan yang tidak sengaja keluar karena udara terdorong dengan cepat melewati pita suaranya. Peningkatan detak jantung ketika tubuhnya bersiap untuk mengalami orgasme membuat organ-organ dalam tubuh dan otot-otot membutuhkan lebih banyak oksigen. Jika Anda bisa mendengar nafasnya berubah, berarti Anda berada pada jalur yang benar. Begitu pula jika Anda mendengar degupan jantungnya yang makin keras. 2 bahasa tubuh seksual ini memberikan tanda bagi Anda kalau dia benar-benar terangsang. Akan tetapi sebaliknya jika dia masih bisa bernafas seperti keadaan normal setelah mengalami puncak orgasmenya, kemungkinan dia sedang berpura-pura orgasme.

Menggeliat dan gerakan pada tubuh
Jika pasangan Anda menekuk jari-jari kakinya dan menggeliat ke arah Anda, kemungkinan dia sedang merasa kenikmatan. Menekan dan mendorong ke arah badan Anda, berarti dia sungguh menikmatinya. Tetapi jika dia terbaring lemas, mungkin kenikmatan tidak dirasakannya. Coba ubahlah posisi, atau berhentilah melakukan terlalu jauh lebih dulu dan mulai panasi dia lagi dari awal dengan ciuman dan belaian sambil melihat perkembangan bahasa tubuh seksualnya dari tahapan ini.

Mendorong pinggulnya
Ketika terasa dia seperti menjemput dorongan dari bagian intim Anda, berarti yang Anda lakukan sudah benar. Sudah cukup terjamin untuk mengatakan kalau dia sudah bisa menikmati gerakan tubuh Anda. Seks yang bagus kebanyakan berjalan sangat sinkron, gerakan berulang pada titik yang tepat akan membuatnya mencapai klimaks. Masalah yang ada yaitu kesulitan menemukan daerah yang tepat, yang mana jumlahnya ada beberapa. Jika dia tidak mengikuti dorongan Anda, bahasa tubuhnya ini menandakan kalau dia menginginkan yang lain, jadi ubahlah posisi dan lihatlah responnya.

Lengannya membuka lebar
Jika dia merasa bisa menikmati, lengannya akan berada di sekitar badan Anda. Bisa berada di dada Anda, memegang bagian belakang kepala Anda dan di mana saja kecuali menutupi erat tubuhnya. Jika dia berada di posisi atas, dia mungkin membutuhkan lengannya untuk melakukan manuvernya sendiri dan memberikan dorongan pada dirinya untuk mendapatkan posisi yang terbaik. Memang tidak ada tanda yang pasti, tetapi badannya seharusnya memberikan respon lewat tangannya. Jika sedang terangsang seharusnya dia tidak akan ingat untuk menutupi badannya atau harus ditaruh mana lengannya. Jika lengannya terbuka lebar, seperti terbaring ke tempat tidur, Anda dapat berpuas diri karena bahasa tubuhnya ini menunjukkan kalau Anda melakukan hal yang tepat dan dia begitu menikmati aksi Anda.

Pergerakan otot vagina
Vagina merupakan bagian paling sensitif pada wanita. Pada segala gerakan Anda di dalamnya, Anda bisa merasakan adanya dinding, otot dan bagian lainnya. Dinding vagina punya otot yang sangat kuat dan dia mungkin akan menggunakannya untuk mendapatkan tambahan bagi kepuasannya sendiri pada saat melakukan seks. Anda akan bisa merasakan adanya kontraksi dan rileksasi selama orgasmenya. Bagian vagina akan mengejang dan ini akan memberikan semacam cengkraman. Tetapi ini tidak selalu terjadi, jadi jangan selalu menggunakan ini sebagai tolak ukur. Beberapa wanita punya kontrol yang bagus dan lebih suka untuk mengalami orgasme seperti biasa tanpa menunjukkan apa-apa. Jika Anda tidak merasakan cengkeraman, jangan keburu panik dulu. Anda mungkin akan sudah merasakan tanda pada vaginanya begitu dia sudah akan mencapai klimaks. Jadi perhatikan secara seksama bahasa tubuh seksualnya dan apa yang terjadi di dalam dirinya.

Wanita menyukai seks sama seperti pria. Jika Anda tidak yakin apakah pasangan Anda bisa menikmati, perlu ditanyakan lagi. Bicarakan dengannya, apa yang dia ingin Anda lakukan untuknya, dengan seksama perhatikan dan dengarkan responnya dari apa yang Anda lakukan. Setiap wanita (dan pria) punya selera yang berbeda dan tidak akan selalu memberikan respon yang sama, jadi cobalah hal yang berbeda dan jangan terjebak dalam rutinitas. Rajin-rajinlah bereksperimen dan mengubah posisi. Ketika Anda mendengar erangannya, berarti Anda telah menemukan bagian yang tepat, jadi jangan hentikan gerakan Anda di sana. (asm/cax)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s