**Bangkitkan Kembali Gairah Seks Dengan Berkencan


Ketika Anda telah bersama seseorang dalam waktu yang lama, sangatlah rentan muncul rasa bosan. Rasa bosan ini efeknya bisa ke mana-mana. Salah satunya membawa pengaruh pada kehidupan seks Anda. Akibat yang ditimbulkan yaitu berkurangnya gairah untuk melakukan hubungan seks. Penasehat seks, Suzie Hayman menawarkan cara untuk membawa semua gairah itu kembali yaitu dengan berkencan lagi dengan pasangan Anda.

Persiapan
– Siapkan buku harian atau kalender di tangan.
– Jika kencan dilakukan di rumah, ingatlah untuk mematikan telpon Anda.

Luangkan waktu

Teman, keluarga, pekerjaan kantor dan pekerjaan rumah kebanyakan sudah menyita waktu Anda. Semuanya itu seakan menjadi prioritas dan mulai meminggirkan waktu khusus untuk digunakan sendiri sebagai suatu pasangan.

Dengan bertemu setiap hari, menghabiskan sepanjang malam di ruang yang sama dan tidur di tempat tidur yang sama seringkali membuat Anda lupa atau bahkan tidak pernah berpikir untuk meluangkan suatu waktu khusus berdua.

Atur waktunya

Mungkin terasa konyol dan tidak tepat sebagai pasangan yang sudah selalu hidup bersama untuk berkencan layaknya seperti baru pertama kali bertemu, tetapi hal ini sungguh sangat membantu untuk mempertahankan hubungan Anda agar tetap terasa hidup dan penting. Sekali dalam seminggu, Anda harus meluangkan waktu untuk bisa bersama, berduaan saja

Ke mana harus pergi

Kencan Anda bisa di mana yang Anda berdua sukai. Anda bisa keluar, ke bioskop, pub, restoran atau hanya berjalan-jalan. Atau Anda bisa meluangkan suatu waktu khusus di rumah untuk nonton film berdua, makan malam berdua atau hanya bersantai di sofa.

Hanya tinggal pastikan tidak ada orang lain yang mengganggu kencan malam hari Anda.

Lakukanlah suatu usaha yang maksimal

Berikan perhatian dan usaha yang maksimal pada kencan mingguan dengan pasangan Anda sama seperti saat pertama kali Anda mengenal pasangan Anda. Dan jangan pernah membatalkannya gara-gara suatu hal lain muncul. Perhatikan penampilan Anda dan tampilkan senyum, penampilan dan perasaan semenarik yang Anda mampu.

Pada saat berkencan, bicaralah dengan pasangan Anda seperti ingin tahu segala sesuatu tentang dia seperti dulu saat baru saja bertemu. Ceritakan tentang hari Anda, pikiran dan perasaan Anda, dan mintalah dia bercerita dan dengarkan apa yang diceritakan.

Dengan cara seperti ini maka Anda berdua akan merasakan kembali kedekatan yang sudah mulai menghilang. Munculnya memori indah saat pertama kali berkencan akan kembali membangkitkan perasaan cinta di antara Anda berdua. Dengan semuanya ini perlahan-lahan akan dapat menumbuhkan atau menggelorakan kembali gairah waktu berhubungan seks nantinya. (bbc/cax)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s