**Btel Serius Garap Selatan Jabar


Bakrie Telecom (Btel) kian memperluas cakupan pasarnya di Tanah Pasundan. Tak mau hanya bermain di pusat kota, operator dengan brand Esia itu memperluas ekspansi hingga Selatan Jabar dengan membuka gerai di Garut.

“Ini adalah gerai ke-20 di wilayah Jabar. Dengan adanya gerai ini akan memudahkan pelayanan kepada pelanggan kami di Garut,” ujar GM Regional Jabar PT Bakrie Telecom, Noor Patria Eka saat ditemui detikINET usai peresmian Gerai Esia Garut, Kamis (23/7/2009) petang.

Menurutnya, dengan membuka gerai di Selatan Jabar ini maka akan mempercepat pelayanan sehingga semua produk Btel bisa cepat diterima oleh masyarakat di kawasan yang terkenal dengan dodolnya itu.

“Semua segmen masyarakat kita sasar. Dengan cepatnya pelayanan ke masyarakat, maka kita bisa lebih cepat diterima oleh masyarakat. Kita punya misi bagaimana telekomunikasi dapat memberikan yang maksimal kepada masyarakat,” tutur pria yang akrab dipanggil Eka ini.

Disinggung mengenai target pasar di Garut, Eka mengaku belum bisa menentukan target karena waktu masih berjalan. “Tapi jelas kita berusaha semaksimal mungkin jadi nomer satu di Jabar,” katanya.

Dalam rangka promosi gerai barunya, selama 2 minggu ke depan untuk pembelian produk Bakrie Telecom akan mendapatkan hadiah menarik serta bonus voucher talk time.

“Program ini berlaku 2 minggu. Para pelanggan yang membeli produk kita di sini akan mendapatkan hadiah yang tidak akan didapatkan di tempat yang lain,” imbuh Asep Rukmansyah, Area Manager Priyangan Timur Bakrie Telecom.

( afz / ash )

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s