**Ingin Sensasi Lebih? Tunda Orgasme!


Setiap pasangan tentu menghendaki munculnya orgasme saat melakukan hubungan intim. Tak bisa dipungkiri, saat terjadinya orgasme merupakan puncak kenikmatan dari sebuah persenggamaan. Namun demikian, pada kenyataannya tak mudah untuk bisa mencapai kondisi orgasme yang betul-betul ‘dahsyat’.

Selain foreplay, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperlambat orgasme, yang merupakan menjadi salah satu strategi supaya orgasme yang kita capai benar-benar memuaskan. Joel D. Block memberikan 4 tips agar orgasme bisa ditunda.

1. Variasikan pola gerakan
Komposisikan ritme gerakan penetrasi Anda, kadang cepat, kadang lambat. Bisa juga dengan mengubah posisi penis yang dimasukkan, kadang dalam, kadang hanya ujung saja yang masuk vagina. Bisa juga secara berkala, hentikan gerakan saat penetrasi selama beberapa detik dan rasakan sensasinya.

2. Lakukan tekanan pada perineum
Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Sebelum ejakulasi, gunakan tiga jari Anda untuk menekan daerah tersebut. Mintalah pasangan Anda melakukannya. Teknik ini sederhana dan sudah dipraktekkan selama lima ribu tahun di negeri China.

3. Kencangkan otot sekitar kemaluan
Saat penetrasi berlangsung, sekali-sekali tarik penis sehingga hanya ujungnya saja yang berada dalam vagina. Berhentilah sebentar, kemudian kencangkan otot sekitar kemaluan dan dubur selama beberapa detik. Lakukan langkah ini beberapa kali.

4. Mengubah-ubah rangsangan
Pada saat Anda merasa sangat terangsang, usahakan agar tidak langsung menuruti hasrat tersebut. Tahan untuk tidak segera melakukan penetrasi. Lakukan gerakan lain yang kira-kira membuat Anda merasa benar-benar menikmatinya.

Dan bagi kaum lelaki, yang ingin menunda ejakulasi tapi bisa merasakan orgasme berkali-kali, beberapa tips di bawah ini mungkin bisa dicoba.

1. Saat seorang pria merasa akan mencapai ejakulasi, ujung penis yang merupakan persambungan glans dengan korpus penis dan menahan tekanan tersebut selama beberapa detik. Ereksi mungkin agak sedikit berkurang, tetapi akan kembali lagi jika hubungan seksual dilanjutkan. Teknik ini dapat diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual. Teknik ‘cubitan’ ini dikembangkan oleh Masters dan Johnson.

2. Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis. Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut. Menegangkan dan mengendurkan otot ini dapat membantu memperlama hubungan seksual.

3. Anda atau pasangan dapat merangsang penis secara manual. Hentikan stimulasi jika ejakulasi hampir terjadi. Setelah beberapa detik, lakukan lagi. Dengan berlatih, Anda dapat belajar mempertahankan diri dalam tingkat rangsangan yang tinggi. Jika orgasme terjadi akan terasa lebih kuat. (senior/bun

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s