**Makanan Dan Khasiatnya Untuk Bangkitkan Kehidupan Seks


Seks dan makanan, dua hal yang sejak dulu kala selalu dihubung-hubungkan. Bukan hanya dari sisi kelezatannya kita dapat menilai seporsi makanan, tapi juga khasiat di baliknya. Untuk menghangatkan kehidupan cinta dan seks Anda, makanan juga memiliki peranan.

Di zaman kuno beberapa makanan dipercaya memiliki kekuatan memperbaiki kehidupan seks, meningkatkan dorongan seks dan bahkan mengatasi beberapa masalah seksual. Makanan jenis ini dikenal sebagai makanan aphrodisiac, makanan yang memiliki khasiat pembangkit libido dan memastikan seseorang memiliki saat yang menyenangkan. Kata aphrodisiac yang diambil dari kata Aphrodite, si dewi cinta dari mitologi Yunani, yang berarti segala bentuk rangsangan yang mendorong pada hasrat seksual.

Meski banyak orang mungkin masih saja merasa takjub kalau mendengar makanan tertentu dapat membangkitkan gairah, tinjauan dari Encyclopedia Britannica ini memberikan buktinya, ” makanan yang dipersiapkan dengan baik akan dapat mempengaruhi secara psikologis pada tubuh manusia.’ Kombinasi dari berbagai reaksi sensual – kepuasan visual dari pembangkit selera makan atau rangsangan penciuman dari bau yang sedapnya makanan. Segala hal itu dapat membawa rasa senang yang didapat dari ekspresi seksual.

Sejumlah makanan yang mewakili benih atau sperma seperti ubi-ubian dan telur dipertimbangkan memiliki hubungan dengan kekuatan seksual. Beberapa jenis makanan lain dipertimbangkan memberikan rangsangan karena memiliki kemiripan dengan alat seksual.

Kepercayaan kuno ini masih dipercaya sampai sekarang, khasiat makanan dalam kekuatan seksual tidak dapat diremehkan sampai sekarang. Seperti strawberry merah, whipped krem, cokelat hitam atau kerang dan caviar langsung hinggap di pikiran saat menyebut jenis makanan apa yang dapat meningkatkan seksual.

Tapi pasti tak pernah Anda bayangkan beberapa makanan yang membosankan, yang Anda nikmati setiap hari ternyata juga punya khasiat membawa dorongan seksual. Anda tak perlu susah-susah mencari makanan eksotik yang dapat membuat Anda bergairah di ranjang, simak berikut beberapa makanan yang dapat Anda pertimbangkan.

Sayur

* Wortel

* Mentimun

* Bawang

* Asparagus

* Lobak

* Seledri

* Tomat

* Jamur

* Kubis

* Kentang

Buah

* Mangga

* Buah Delima

* Peach

* Strawberri

* Adpokat

* Jambu Biji

* Kesemek

* Kurma

* Buah Ara

* Pisang

Herbal dan Rempah-Rempah

* Kayu Manis

* Kemangi

* Cabe

* Kapulaga

* Cengkeh

* Lada

* Jahe

* Rosemary

* Vanilla

* Kunyit

* Adas

* Pala

* Mint (kpl/erl)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s