**Rahasia Sukses ‘Serangan Fajar’


Salah satu hal yang biasa menjadi topik pembicaraan adalah seks “serangan fajar”, seks pagi hari seperti ini ternyata menarik bagi banyak orang yang pernah mengalaminya, memang bedanya adalah kaum pria sangat menikmati hal ini, sementara kaum wanita agak tertutup dan bahkan lebih suka membatasi aktivitas di atas kasur pada malam hari.

Sudah bukan rahasia lagi pada setiap pria, ada satu kondisi yang disebut ‘morning glory’ di mana pada saat terbangun, si ‘adik’ dalam kondisi tegak menantang, permasalahannya tidak semua wanita dapat menyambut hal ini, bahkan seringkali tidak memiliki gairah dalam menghadapi serangan fajar. Tapi sebenarnya, ada teknik yang bisa memungkinkan membuat wanita menikmati bahkan siap untuk menghadapi serangan fajar berikutnya. Jadi coba:

1. Siapkan di malam sebelumnya

Supaya Anda tidak terbangun tanpa melancarkan serangan fajar, ada baiknya Anda melakukan persiapan di malam sebelumnya. Tidak ada salahnya Anda mempersiapkan permen mint sehingga nafas naga Anda tidak akan mengejutkan si dia dan memperkuat nuansa seksi yang Anda bangun akan dapat mulai Anda bentuk akan segera terasa. Jangan lupa untuk menuntaskan kegiatan ke kamar mandi di malam sebelum tidur, sehingga gangguan kegiatan ke kamar mandi tidak akan mengganggu Anda di pagi hari! Jangan lupa siapkan pengaman juga jika dibutuhkan, dan letakkan tidak jauh dari jangkauan Anda!

2. Siapkan “Alarm Diri” Anda

Bukan alarm yang biasanya berupa jam meja, tapi siapkan dalam pikiran Anda, bahwa begitu bangun, Anda sudah dapat melakukan serangan fajar. Siapkan juga alarm diri Anda sehingga pada saat terbangun, Anda masih memiliki sejumlah waktu untuk membangunkan pasangan dan melakukan serangan fajar, ingat bahwa pemanasan selalu perlu untuk memulai serangan kapanpun. Jadi perhitungkan panjang waktu yang tepat ya!

3. Bangunkan dia dengan lembut

Pasangan Anda tidak akan merasa nyaman disapa dengan si ‘Adik’ yang berdiri tegak. Jadi coba bangunkan dengan lembut, sentuh dengan lembut dan perlahan. Jangan ragu untuk mencium wajah dan semua tubuhnya. Jangan lupa mainkan rambutnya dengan lembut di jari Anda. Pendekatan sensual ini akan memastikan bahwa si dia akan bangun dengan kondisi yang positif, dan membuat dia dapat siap menerima serangan fajar.

4. Pastikan dia bangun dan merasa seksi

Wanita jarang merasa seksi ketika bangun tidur, maka pastikan bahwa ia merasa seksi, katakan betapa cantiknya dia, walaupun dia tampak agak berantakan. Jangan pedulikan rambut yang berantakan, wajah yang masih mengantuk atau napas naga yang masih ada. Katakan betapa Anda sangat menginginkan dia, jika hal ini susah dilakukan, coba cari cara yang memungkinkan Anda dapat mengatakan semua hal ini tanpa memandang langsung ke wajahnya. Coba posisi sendok (spooning) dengan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Hal ini sangat romantis dan sensual, dan secara bersamaan, akan membuat Anda terhindar dari serangan napas naga. (askmen/ari)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s