**Anang Puji KD Penyanyi Terbaik


Biar pun hubungan antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti telah bubar sebagai pasangan suami istri. Namun Anang tetap memuji mantan istrinya itu sebagai penyanyi terbaik Indonesia saat ini.

“Bagi aku, Yanti (sapaan akrab Krisdayanti) yang terbaik saat ini, selain Rossa dan Agnes Monica yang paling muda. Mereka cukup memberi kontribusi di bidang penyanyi wanita bahkan mereka hampir dibilang telah menjadi ikon,” tuturnya saat ditemui FX Plaza, Selasa (30/1).

Pun begitu, duda beranak dua ini tetap tidak mengesampingkan nama Titi DJ dan Ruth Sahanaya, yang bersama KD disebut diva Indonesia.

“Kalau mbak Titi dan Uthe (Ruth Sahanaya) telah memberikan kontribusinya pada masa Yanti, Rossa, dan Agnes tumbuh,” jelas Anang.

Secara spesifik Anang tidak menjelaskan alasan penilaiannya KD tetap menjadi yang terbaik, kecuali kata bagus. “Kalau KD nyanyi memang bagus. Kalau aku bilang bagus, ya bagus,” ungkapnya jujur.

Dan sebagai juri INDONESIAN IDOL 2010, Anang berharap dari 24 kontestan yang telah memasuki babak workshop bisa melahirkan sosok penyanyi perempuan sekaliber KD yang tidak hanya bisa nyanyi bagus tapi juga cerdas bernyanyi. (kpl/wwn/bun)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s