**Suami Sandra Bullock Jalani Terapi Sex Addict 45 Hari


Suami Sandra Bullock nampaknya benar-benar bertekad untuk mendapatkan kembali hati istrinya. Kabarnya Jesse James kini menjalani terapi selama 45 hari. Pria penuh tato ini rela melakukan perjalanan jauh dari tempatnya tinggal ke Sierra Tucson, Arizona untuk menyembuhkan diri dari kebiasaan buruknya.

Menurut laporan yang beredar, James menjalani terapi di tempat yang sama yang dilakukan oleh Tiger Wood. Dia tiba di sana pada hari Senin (29/3) dan langsung diterapi untuk masalah kecanduan seks. Orang dalam di panti rehabilitasi itu mengatakan kalau James terlihat diam dan bertampang cemberut saat tiba hari Senin itu. Dia tak berbincang dengan siapapun. Dan James akan berada di panti ini selama 45 hari untuk berupaya sembuh dan kembali pada kehidupannya yang normal.

Panti rehabilitasi ini dikatakan sebagai tempat rehabilitasi yang tidak murah. Di sini diberikan berbagai fasilitas perawatan bagi orang-orang terkenal. Biaya perawatan selama 30 hari sebesar US$40.000. Dan James yang akan menjalani perawatan selama 45 hari harus membayar US$60.000.

Perwakilan bintang acara MONSTER GARAGE ini mengatakan pada People.com kalau kliennya memutuskan menjalani perawatan bukan lantaran ultimatum dari Bullock. Sedang sumber terdekat mengatakan kalau pria ini ingin menunjukkan keinginannya untuk pulih. Tapi Bullock orang yang keras hati dan tak bisa menerima dipermalukan. Sumber ini memastikan kalau untuk kembali pada Bullock, James butuh lebih dari seminggu menjalani perawatan. (spl/erl)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s