**Cita-cita 3 Bayi Kembar


Bayi pertama bercita-cita
“Entar kalau sudah gede mau jadi pegawai PLN biar bisa pasang listrik sebab di sini gelap banget.”

Sedangkan bayi kedua bercita-cita,
“Kalo aku mau jadi ARSITEK aja ah, biar bisa bikin RUMAH yang luas, biar gak sempit kayak gini..

Kemudian giliran bayi yang ketiga,
“Kalo gue sih yang pasti pengen jadi detektif”

Bayi pertama dan kedua:
“kenapa…?”

Bayi ketiga menjawab
“Biar gue bisa melakukan penyelidikan, siapa sebenarnya BOCAH GUNDUL yang sering keluar masuk itu, karena gue penasaran. Kenapa setiap si “BOCAH GUNDUL” itu akan pergi kok selalu menyemprotkan air ke kita bertiga….? (kpl/wim)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s