**Mysteri 666


Sebelum Bobo:
6 minggu: Selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan: Tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Ke sanaan doong… Kamu tidur dempet-dempetan kayak mikrolet gini sih?!

* Pakai Toilet:
6 minggu: Ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru-buru koq.
6 bulan: Masih lama ngga nih?
6 tahun: Brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di Gunung Kawi sana

* Balas SMS:
6 minggu: Iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan: Macet banget di jalan nih
6 tahun: Ok.

* Dating Process:
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! Kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

* Back from Work:
6 minggu: Honey, aku pulang…
6 bulan : I’m BACK!!
6 tahun: Si mbok masak apa hari ini??

* Hadiah Ulang Tahun:
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

* Masakan:
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt…!!
6 bulan: Kita makan apa malam ini?
6 tahun: Hah? Makanan ini lagi?

* Memaafkan:
6 minggu: Udah ngga apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: Kamu ngga ngerti-ngerti ya. Udah beribu-ribu kali aku bilangin.

* Baju Baru:
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: Beli baju itu habis berapa??

* Rencana Liburan:
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yang kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat…
6 tahun: Jalan-jalan? Di rumah aja kenapa seh? Ngabisin uang aja! (kpl/nat)

One response to “**Mysteri 666

  1. misteri yang lucu gan….hahahaha

    WASPADA!!! TANDA 666 DAN SANG ANTIKRISTUS SUDAH MUNCUL !!!HATI2 AKHIR ZAMAN.
    http://www.penuai.wordpress.com

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s