**Intel Juga Jadi Korban Hacker China



Raksasa chip asal Amerika serikat, Intel ternyata juga menjadi target penyerangan oleh para hacker China. Serangan terhadap Intel terjadi bersamaan dengan serangan hacker ke Google.

Intel mengadukan hal itu karena merasa terusik dengan ulah hacker yang mencoba menyusup ke komputer-komputer perusahaannya. Demikian dilaporkan AFP (Kamis (25/2/2010).

“Kami secara reguler sering berhadapan dengan pihak lain yang mencoba untuk mengambil informasi mengenai teknologi yang kami miliki. Januari 2010 telah terjadi insiden keamanan, sama seperti apa yang dilaporkan Google,” tulis Intel.

Kendati demikian, juru bicara intel enggan untuk menjelaskan secara rinci mengenai serangan tersebut.

Sementara itu, Stacy Smith, Chief Financial Officer Intel mengatakan bahwa China saat ini merupakan pasar kedua terbesar Intel. “saya berharap dalam waktu dekat China akan menjadi pasar terbesar Intel dalam tiga hingga empat tahun mendatang,” kata Smith.

Data dari IDC menyebutkan, secara keseluruhan posisi pangsa pasar Dell berada di urutan kedua di tingkat global. Namun untuk kalangan konsumen, khususnya untuk notebook, Dell menduduki posisi keempat.

One response to “**Intel Juga Jadi Korban Hacker China

  1. nice posting.salam/

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s