**Angkuhnya yg makan uang rakyat


gue kemaren baru ngehadirin pesta pernikahan salah satu anak pejabat teras di pemerintahan daerah. Puluhan bahkan ratusan mobil para undangan berjejeran di sepanjang jalan menuju ke kediaman si pejabat tempat acara dilangsungkan.
boleh dibilang 80%-90% undangan yang dateng dari kalangan pegawai negeri semua, mulai dari yang punya jabatan tinggi sampe jabatan rendah. mungkin cuma gue n segelintir undangan lain yg kerja di perusahaan swasta.
mulai dr saat gue masuk ke lokasi sampe gue balik banyak kejadian yang bikin gue kesel.
gimana ngga??? apa krn gue bkn dr kalangan mrk, gue ngga boleh parkir mobil di areal yg sama dg mereka parkir mobil, walaupun mobil gue jelek tp gue kan undangan juga. apa krn gue bkn dr kalangan mrk, gue ngga pantes duduk di kursi yg mereka dudukin, masa gue udah duduk tau-tau dibilang maaf pak ini kursi untuk rombongan bpk.x (pejabat tinggi)? belon lagi obrolan2 mrk yg bikin gue enek…!!!
gue jd berpikir, apa mrk ngga sadar kalo selama ini mrk tuh hidup dr org2 ky gue yg gaji tiap bulannya dipotongin pajak buat ngegaji mereka???
apa sih kontribusi mereka2 itu buat kemajuan negeri ini???
ngga ada???
yang bikin maju bangsa ini perusahaan n karyawan swasta bkn pemerintahan n pns nya.
mereka cuma fasilitator, itupun buat yg emang bener2 kerja, krn gue pernah ngeliat sendiri disalah satu instansi pemerintah (kebetulan ada kerjaan yg mengharuskan berhub dg mereka), dr 10 orang dlm suatu ruangan, yg bener2 kerja tuh cuma 2 atau 3 orang, yg lainnya ngobrol, main games, nonton tv dsb…..!!!

Sumber
http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=84032

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s