**Tewas Masuk Sumur


Bocah Tewas Terperosok Masuk Sumur

Garut – Awasi terus anak-anak anda saat bermain, karena kepolosan bocah seringkali membuatnya tak sadar akan ancaman bahaya. Seorang bocah 4 tahun di Garut, Jawa Barat, tewas setelah terperosok kedasar sumur sedalam 13 meter, saat tengah bermain dan memetik buah arbei. Rupanya korban tak menyadari pohon buah berada ditepi bibir sumur yang tertutup kayu, hingga lalu terperosok. Ibu korban histeris mendapati buah hatinya tewas.

Evakuasi jenazah korban yang berlangsung hingga Senin (08/03/10) kemarin, ini dilakukan tim SAR dan warga sekitar. Bocah Idris (4 tahun), warga kampung Cisanca, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut ini terperosok ke sumur sedalam 13 meter yang sudah tidak dipakai.

Setelah lebih dari 3 jam, korban bisa diangkat dari dasar sumur dalam kondisi tak bernyawa. Diduga korban tewas karena kehabisan oksigen saat berada didasar sumur. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Ibu korban tak kuasa menahan tangis mengetahui anaknya terbujur kaku. Menurut warga, saat kejadian korban sedang bermain memetik buah arbei yang ada dipinggir sumur. Diduga keberadaan sumur yang tertutup kayu tidak diketahui korban, hingga akhirnya korban terperosok dan terjatuh dalam sumur. Pihak kepolisian hingga kini masih mendalami kasus ini. Dugaan sementara korban tewas murni karena kecelakaan. (Deni Muhammad Arif/Sup)

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s