**Babi Buta Bawa Samurai


Geng Motor Mengamuk

Geng motor kembali berulah, kali ini di Garut, Jawa Barat, Selasa (05/05/09) malam, sekelompok kawanan geng motor menyerang warga dengan membabi buta sambil membawa samurai. Akibatnya 2 orang warga menderita luka parah.

Rintih kesakitan dari salah satu korban kebrutalan geng motor itu terus terdengar di ruangan IGD RSUD Dr Slamet Garut. Setidaknya ada 2 orang yang terluka serius akibat ditebas samurai. Seorang mengalami luka di kepala bagian belakang, sementara korban lain telinga kanan dan jari kedua tangannya nyaris putus.

Kedua korban merupakan pedagang ayam goreng yang tengah mangkal berjualan di perkampungan Ciuteruep, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. Belum jelas apa sebabnya Selasa malam sekelompok pemuda yang dikenal sebagai geng motor tiba-tiba menyerbu warga di perkampungan Ciutereup, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut dengan bersenjatakan samurai.

Untung saja para anggota geng motor itu tidak berhasil masuk ke tengah perkampungan, karena warga yang kaget segera keluar rumah. Kawanan geng motor itu langsung kabur melarikan diri. Namun penyerbuan itu melukai 2 orang pedagang ayam goreng cukup parah hingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Suasana dilokasi kejadian masih tegang dan warga setempat terus berjaga di luar rumah. Sedangkan polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pengejaran terhadap para anggota geng motor yang berbuat ulah tersebut. (Deni Muhammad Arif/Sup)
http://www.indosiar.com/patroli/80008/geng-motor-mengamuk

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s