**Fokus Kerja Kata Wabub Garut


WABUB GARUT MINTA PEGAWAI FOKUS BEKERJA

Garut, 6/4 (Antara/FINROLL News) – Wakil Bupati Garut Rd Diky Candra minta agar seluruh aparatur Pemkab dan Setda setempat fokus bekerja, sekaligus menghilangkan berbagai asumsi yang bisa menimbulkan instabilitas pemerintahan.

Karena selama ini kian merebak “rumor”, tentang adanya kelompok-kelompok dalam institusi birokrasi, yang dinilainya dapat mengganggu stabilitas pemerintahan, tegas Diky Candra saat dihubungi di Garut, Selasa.

Dia juga mengharapkan, supaya seluruh aparatur tetap dalam satu barisan, yakni barisan yang memihak kepada kepentingan masyarakat.

Dia minta hendaknya sikap kebersamaan itu bisa dibangun seperti halnya saat melaksanakan shalat berjamaah, bupati sebagai imamnya, sedangkan saya sendiri sebagai ma`mum di sebelahnya, sementara Sekretaris Daerah (Sekda) setiap saat dapat memberikan interupsi, jika imam melenceng dari jamaahnya.

Menurut Diky Candra, kerap siapapun terkooptasi oleh teriakan dari luar jemaah yang tidak melakukan shalat, kemudian akhirnya shalat menjadi tidak khusyu lagi.

Tetapi diingatkan, agar seluruh pimpinan unit kerja menghargai dedikasi dan loyalitas bawahannya meski sekecil apapun.

Karena penghargaan itu, bisa berupa moril atau materil sedangkan jika terdapat bawahan yang keliru bisa ditegur secara proporsional sesuai dengan tingkat kesalahannya, atau tidak sembarang memarahi di depan orang lain karena bawahan pun manusia biasa, memiliki kelemahan namun juga mempunyai harga diri sebagai manusia, imbuhnya.

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s