**PJU Garut Mati


Banyak PJU Tak Berfungsi

GARUT KOTA – Tidak sedikit lampu penerangan jalan umum yang tidak berfungsi di wilayah perkotaan. Berdasarkan pantauan seperti Jalan Cimanuk, Jalan Pembangunan serta Jalan terusan Pembangunan. Di daerah lain pun, kondisinya tidak jauh berbeda seperti kawasan Leles-Kadungora. Hingga kini, belum ada perbaikan.
Kondisi kontras dengan PJU yang ada di Jalan Patriot tepatnya di depan kantor Dinas Perternakan, Perikanan dan Kelautan Kabupaten Garut. Meski sudah siang, namun masih tetap menyala.
Saat dikonfirmasi kepada Kepala Dinas Perumahan Tata Ruang dan Ciptakarya (Pertacip) Kabupaten Garut Ir Deni Suherlan, enggan berkomentar. Dia hanya menyarankan menghubungi kepala UPTD PJU Rusmana. “Itu sudah saya koordinasikan, silakan saja tanya ke Pak Rusmana. Mengenai pembayarannya tanya saja ke DPPKAD,” katanya sambil menghindar kejaran wartawan, ketika menghandiri kunjungan anggota DPD RI di gedung Pendopo, kemarin.
Namun ketika Radar ke kantor UPT PJU di Jalan Merdeka sekitar pukul 13.40, kondisinya kosong. Salah seorang petugas pemadam kebakaran yang kebetulan kantornya berdekatan dengan UPT PJU, mengatakan, “Harus pagi-pagi datangnya kang. Sekarang sudah pada pulang,” ujarnya. (one)

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s