**Hindari Bila Telapak Tangan Berkeringat


Telapak Tangan berkeringat? Hindari main game!

Buat anda penggemar game, berhati-hatilah, karena genggaman terlalu kuat pada konsol dan memencet-mencet tombol secara berlebihan akan membuat anda merasakan satu gangguan kesehatan dengan ciri2 adanya gumpalan menyakitkan di telapak tangan Anda, demikian laporan peneliti dari Swiss.

Gangguan baru yang disebut “PlayStation palmar hidradentitis” ini adalah gangguan kulit yang menyebabkan luka perih di telapak tangan yang bisa ditemui di telapak kaki anak-anak setelah melakukan kegiatan fisik yang berat.

Berbagai penemuan menunjukkan bahwa bermain game dalam waktu lama akan menyebabkan masalah kesehatan, membuat ketagihan kronis yang dapat memicu berbagai masalah psikologis lain. Masalah fisik yang pernah ditemui juga adalah radang sendi karena memainkan Nintendo Wii, dan penemuan baru ini menambahakan daftar panjang yang diderita oleh orang yang mengalami kecanduan game.

Menurut peneliti, kasus di PlayStation terjadi karena posisi memegang konsol dan proses menekan tombol secara berulang-ulang dapat menyebabkan gangguan di telapak tangan Anda, dan gangguan ini akan menjadi semakin buruk jika telapak tangan Anda berkeringat!

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s