**UFO Google Earth?


UFO ditemukan via Google Earth?
Para peneliti UFO Rumania akhirnya memohon agar orang-orang berhenti melaporkan adanya UFO di Rumania melalui Google Earth.

Setelah menerima puluhan laporan mengenai benda berbentuk cakram, yang mendarat di dekat kota Timisoara, jaringan UFO Romania segera melakukan perjalanan ke tempat tersebut. Tim ini menggunakan GPS dan memprogram GPS untuk mengikuti koordinat yang diberikan oleh satelit. Setelah akhirnya ketemu dan mereka berhadapan dengan benda tadi, ditemukan bahwa benda itu adalah…… fasilitas pengarian yang sudah ditinggalkan di tepi ladang.

Paul Dorneanu, presiden Romanian UFO Network mengatakan “Saya sudah kesana dan susah mengambil foto-foto gedung itu. Ternyata cuman pompa air kok, dan ternyata ada juga bangunan yang sama beberapa mil jauhnya.”

Tapi walaupun sudah ada foto dan berbagai kesaksian, beberapa orang pecinta UFO masih menolak dan yakin bahwa memang ada UFO mendarat di Rumania. “Beberapa orang menganggap omongan kami adalah konspirasi untuk menutupi keberadaan dan aktifitas UFO di Rumania, tapi kami berani menjamin, bahwa tidak ada sama sekali aktifitas UFO” kata Paul Dorneanu.

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s