**Dada Terbesar Di Dunia


Dada terbesar di dunia!

Seorang wanita dari Hoston sedang mengincar untuk memiliki payudara terbesar di dunia Sheyla Hershey, 28, mendapat informasi bahwa implan payudara dengan ukuran 38KKK yang akan dimilikinya akan memecahkan rekor. Guinness World Records hanya mau membuka informasi bahwa rekor yang ada untuk payudara terbesar dipegang oleh seorang wanita yang dinamai Maxi Mounds.

Kenapa harus sampai sebesar itu sih? Menurut pengakuan Sheyla, pada awalya dia sendiri tidak ingin memecahkan rekor ini. “Awalnya sih aku punya foto2 Dolly Parton sejak aku umum 9, dan citra diri soal badannya itu yang melekat, dan aku sangat suka badannya,” kata Hershey. “Jadi, aku juga pengen punya badan yang sama.”

Wanita asli Brazil yang sudah tinggal di AS selama dua tahun ini sudah mengalami 11 kali operasi pembesaran payudara, pertama di tahun 2001 dan 10 kali setelahnya, semuanya dilakukan di rumahnya. Operasi sebelum ini mencapai ukuran FFF, dan ia berbicara kepada seorang dokter di AS untuk meningkatkan ukurannya lagi. “Ia bilang, itu ide gila,” katanya. “Ia tidak berpikir bahwa hal ini menarik.” Selain itu, ia sendiri sudah melewati ukuran yang diperbolehkan di AS, oleh karena itu dia kembali pulang ke Brazil.

“Aku punya mimpi, dan aku ndak akan cuman tinggal diam dan membiarkan mimpi itu jadi mimpi, aku harus mewujudkannya,” katanya. Pembedahan terakhir Sheyla adalah Oktober lalu.

Implan sebesar ini memang akan mengganggu, jadi badan kesehatan Amerika hanya mengizinkan implan sampai seukuran 800 cc, karena akan membebani punggung. Oleh karena alasan ini juga Sheyla sering melakukan olahraga khusus dan mendapat perawatan setidaknya seminggu sekali.

One response to “**Dada Terbesar Di Dunia

  1. Wakakaaa nice info !
    aku kira itu asli pemberian dari Tuhan sejak lahir…
    ternyata hasil operasi !!!

    apa ntar kalo dipake misal menyusui bayinya gak keracunan yah dan atau
    ntar kalo diremas gak ada efek yang terjadi untuk kesehatanya, ???

    hidup koq di bikin susah…

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

