**Hati-Hati Bila Cowok Sudah Begini?


Hati2 kalo cowo udah begini!

Emang sih, cowo katanya bener2 lebih kuat dan tegar, tapi kalo urusan mau putus, emang nggak gampang, cowo bakal bener2 jadi super penakut. Emang bener, kita tau kalo udah saatnya, kita seharusnya akan duduk dan ngomong “Kayakya, sudah nggak bisa lagi…”, tapi yang cowok lakukan kadang malah bikin sesuatu yang bikin cewe2 benci setengah mati, biar cewe sendiri yang minta putus. Dibawah ini adalah beberapa cara yang kita biasa lakukan untuk memberi tanda ke cewe2.

Kami janji melakukan sesuatu, tapi nggak ngejalanin.
Emang aneh, misalnya, cewe2 minta tolong pasangin lemari misalnya, cewe kadang harus , biasa dan wajar banget kan? Tapi kali ini misalnya dia sudah janji mau datang ke pesta temen, tiba2 ia nggak bisa atau sama sekali nggak ngomong kalo dia mau tanpa ngasih alasan. “Ketika aku nggak suka lagi ama mantan, aku sengaja cari masalah,” kata Abud*. “Intinya, aku cuman ngerasa nggak mau lagi jalan ama dia.”

Kami terus nanya2 “Kita nggak apa2 kan?”
Jujur aja deh, cowo itu benci banget ngomong soal hubungan. Jadi kalo kami mulai aneh2, perhatikan! “Aku nggak pengen putus gitu aja, terus bikin patah hati, jadi kita kasih petunjuk kalo aku bukan cowo yang pas buat dia,” kata XBugX*. “Aku akan ngomong, ‘Jadi, kamu kedepan mau apa?’ karena aku tau dia pengen cowo yang bisa ngedukung dia secara keuangan, aku bakal bilang ‘aku nggak mau jadi VP. Peduli amat ama uang.’ Setelah itu, kami pengen dia tau, kami bukan cowo kaya yang siap buat dia, dan berharap dia ngerti.”

Kami akan terus2an nyalahain Cewe
Kami bakal ngejodoh2in temen kamu, dan terus bilang kalo cewe lah yang egois. Cara ini disebut menangkis. “Aku sudah lama banget pengen putus, tapi aku nggak pernah tega,” kata Good Dog*. “Jadi, kami berusaha bikin dia kaya cewe paling egois sedunia, misalnya dengan bilang kalo dia nggak pernah ngasih waktu buat aku, atau nuduh kalo dia selingkuh.” Jadi? dengan cara ini cewe sendiri yang bakal pengen lepas dari hubungan yang ada!

Kami berkomentar terus soal cewe hot.
Nggak mungkin lah kamu milih cewe nggak tau darimana di depan cewek kami terus komentar aneh2, kecuali emang pengen dianggep nggak pedulian. “Begitu aku ngerti kalo hubungan ini sudah berantakan, aku nggak mau nutupi lagi,” kata Yandi_keren*. “Pas nonton video klip misalnya, aku bakal komentar, nggak pernah ngeliat ada cewe yang body-nya seseksi itu. Aku tau, itu bikin dia kesel, tapi emang aku peduli pas itu?” jadi kalo udah gini, tinggalin aja kita deh!

*semua nama disesuaikan..

http://www.cosmopolitan.com

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

