**Cowok Hamil?


Cowo Hamil! Ga percaya?

Pria pertama yang hamil (beneran lho, bukan di film-nya Arnold Schwarzeneger) mengatakan bahwa ia dan istrinya berencana untuk memiliki lebih banyak anak lagi di masa mendatang.

Thomas Beatie, yang akan melahirkan bayi perempuan dalam 4 minggi ini, mengatakan bahwa dia merasa seperti “Berada di puncak dunia”

“Rasanya fantastis,” dalam suatu wawancara semenjak kehamilannya “Aku nggak sabar pengen melihat wajah anakku.”

Thomas juga membuka mengenai kehamilannya yang terjadi karena inseminasi melalui suntikan, dan percobaan pertama kehamilannya gagal karena keguguran.

Thomas Beatie berganti kelamin 10 tahun lalu menjadi pria, tetapi ia tetap mempertahankan kandungan dan indung telurnya, sehingga ia dapat melahirkan.

Ia mengatakan bahwa cinta dan dukungan yang diterimanya dan juga istrinya, Nancy, dari berbagai teman dan sahabat mendukung keputusannya untuk mendapat makin banyak anak

“Semua orang yang mengenal dan mencintai kami, sahabat dan keluarga, semuanya sangat menduking,” kata Thomas kepada News of the World.

“Begitu banyak dukungan yang ada, sampai saya ngerasa nggak ada salahnya untuk hamil lagi. Kita akan melihat gimana pengalaman kelahiran pertama ini, dan coba untuk memikirkan kembali kedepannya seperti apa.”

One response to “**Cowok Hamil?

  1. Waduh, ane koq jadi mules nih gan
    gak bayangin pada saat ML…
    hek hek hek …

    Sebenarnya gini, apakah perlu sampai ganti kelamin gara-gara masalah seperti itu. Nambah istri aja kan bisa… dan itu lebih sehat. Kalo cowok hamil, ntar bayinya gimana… (dilahirkan dari seorang laki-laki)

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s