**Lepas Keperawanan Buat Bayar Kuliah


Lelang Keperawanan buat Bayar Kuliah

Seorang mahasiswi di Amerika berusia 22 tahun melelang keperawanannya secara terbuka dengan alasan untuk membayar biaya pendidikannya, dan memulai perdebatan panas mengenai sex dan moralitas.

Mahasiswi yang menggunakan nama samaran “Natalie Dylan” ini (nama samarannya digunakan untuk kepentingan keamanan), mengatakan bahwa ia tidak memiliki dilema moral mengenai hal ini, dan bahkan mengatakan bahwa ia “terkuatkan” oleh keputusan ini. Tapi keputusan ini tidak begitu saja diterima oleh banyak orang. Banyak sekali yang mendukung, walaupun banyak juga yang mencurigai tujuan sebenarnya dari Natalie.

“Memang saya nggak yakin bahwa dengen melelang keperawanan saya, masalah saya bisa selesai,” kata The Insider yang mewawancarai dia. “Tapi setdaknya akan mbantu saya secara keuangan. Saya siap dengan semua kontroversi yang ada, saya tahu bahwa semuanya akan terseret, tapi saya siap melakukan hal ini. Bukankah kita tinggal dalam masyarakat yang kapitalis? Lalu kenapa saya dilarang mengkapitalkan keperawanan saya sendiri?” tambahnya. Natalie, yang berhasil meraih gelar di bidang Penelitian Wannita dan sekarnag memulai studi untuk gelar Master di bidang terapi pernikahan dan keluarga, berharap agar tawaran yang didapat bisa mencapai 1 juta dollar.

Lelang terbuka secara online di eBay menolaknya, sehingga pelelangan akan dilakukan di rumah bordil di Nevara, Moonlite Bunny Ranch, dimana saudaranya bekerja disana untuk membayar semua hutangnya pada saat kuliah. Tanggal pelelangan tidak disebutkan, dan di berbagai media, ia mengaku bahwa ibunya, tidak setuju dengan keputusannya. Banyak juga orang yang tidak sepakat atas pilihan dia.

“Mungkin sisi konserfativ aku yang lagi keluar ya, tapi kayaknya salah banget,” kata salah sti blogger, Mike “Ini kan sama aja pelacuran? Saya jujur mengakui, saya merasa sangat kuatir mengenai masa depan masyarakat kita,” kata Mike di New Jersey.

“Hal yang menjijikkan bagi saya adalah semua ini dipromosikan begitu besarnya. Masalahnya kayaknya akhirnya semua orang nggak peduli mengenai cara dia melepaskan keperawanan dia, tapi semua orang berusaha menampilkan dia minimal 15 menit di reality show,” kata seorang blogger yang menamai diri ‘ent lawyer’
Natalie masih memiliki orangn2 yang mendukung, salah satunya, tentunya pemilik Moonlite Bunny Ranch, Dennis Hof, “Menurut saya itu ide yang luar biasa indah. Mending seperti ini kan daripada dikasih ke orang nggak jelas di jok belakang mobil? Kalo gini, malah bisa bayar biaya pendidikan kan?

3 responses to “**Lepas Keperawanan Buat Bayar Kuliah

  1. ah keperawanan dah ga ada harga diri lagi

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

