**Pranav Lebih Cerdas Dari Einstein


Pranav, Bocah yang lebih Cerdas dari Einstein

Pranav Veera mampu mengulang nama-nama semua presiden AS secara urut, sebut tanggal tertentu mulai hari ini sampai tahun 2000, dia akan memberikan nama hari dengan tepat. Usianya? baru 6 tahun!

Bedanya, Pranav memiliki IQ setinggi 176, satu diantara 1 juta orang yang bisa memiliki IP lebih tinggi dari 160. IQ rata-rata adalah 100. Ketika berusia 4,5 tahun, orang tua Pranav sudah melihat bahwa Pranav sudah sangat cerdas. Ketika dia melihat video, Pranav bisa dengan mudah mengingat lagu dan menirukan saat itu juga.

Akhirnya keluarga Pranav melakukan tes tiga bulan lalu di Powers Educational Services, Hyde Park. “Hasilnya 176,” kata ayah Pranav. Pada saat ia masuk taman bermain, para guru harus memberikan tugas yang lebih berat, seperti pembagian. Pada saat TK, teman-temannya berjuang mengenal huruf dan angka, sampai 100, tapi Pranav belajar menghitung sampai 1 juta.

“Kami kesulitan mencari metode belajar apa yang patut diberikan kepada Pranav, karena tiap anak unik, dan kami harus memikirkan cara terbaik untuk memberikan pendidikan yang sesuai untuk Pranav.

IQ 176 ini lebih tinggi dari IQ Albert Einstein, dan ketika ditanya cita-citanya, jawab Pranav: “Astronot!”

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s