**Pemuda Ganteng Nikahi Nenek-Nenek


Nikah dengan nenek nenek

Aneh! Apa sih yang membuat seorang lelaki muda dan tampan ingin menikahi wanita tua, tepatnya nenek-nenek. Pasalnya, wanita ini, Adelfa Marta Volpes, benar benar sudah sangat sepuh, usianya 82 tahun, sementara sang pemuda tampan usianya 24 tahun.

Pemuda yang menjadi sorotan masyarakat itu bernama Rainaldo Waveqche. Pasangan ‘aneh’ ini menikah di kota Santa Fee, 490 km sebelah utara Buenos Aires, Argentina. Konon kabarnya, Reinaldo telah tinggal bersama nenek Adelfa sejak berusia 15 tahun. Disebutkan Reinaldo baru jatuh cinta pada nenek Adelfa ketika ia berusia 18 tahun.

Pasti anda semua tak percaya bahwa ini adalah cinta suci seperti seorang laki-laki mencintai seorang wanita. Dan, banyak orang tidak percaya adanya ‘cinta suci’ itu dan mereka meragukan motivasi Reinaldo menikahi si nenek.

Tapi apapaun anggapan orang, Reinaldo tidak perduli. Menurutnya, ia benar-benar mencintai istrinya, Adelfa, dan menikahinya murni karena cinta bukan karena uang. Pasangan pengantin baru ini kemudian menghabiskan bulan madu mereka di Rio de Janeiro, Brasil. Reinaldo mengatakan, ia lebih menyukai wanita dewasa daripada yang muda.

Sementara seorang pensiunan, Ms Volpes mengatakan, perbedaan usia bukan halangan untuk mencintai. “Saya sangat senang,” katanya.
Sementara nenek Adelfa, istri Reinaldo mengatakan,”Reinaldo yang luar biasa: sangat baik, baik dan berpendidikan. Perbedaan usia tidak pernah penting bagi kami. ” ujarnya.

Pasangan beda usia ini menikah di rumah di kelilingi oleh keluarga dan teman-teman dekat. Hadir juga para wartawan yang meliput acara pernikahan unik itu. Upacara sengaja digelar di rumah atas permintaan Adelfa yang merasa usianya sudah terlalu tua, 80-an, sementara mempelai laki-laki baru 24 tahun, ini akan menimbulkan sensasi dan pasti akan terlihat konyol. Makanya, dia tidak ingin pemberkatan nikah dilakukan di gereja seperti umumnya pasangan pengantin baru.

Kisah cinta unik itu berawal dari kematian ibu Reinaldo. Ibunya seorang single parent yang membesarkan Reinaldo. Kebetulan juga ibu Reinaldo ini adalah teman Adelfa. Reinaldo yang masih kecil sangat terpukul, karena ia tidak memiliki ayah, orangtua satu-satunya (ibu) pun dipanggil Yang Maha Kuasa. Kondisi menyedihkan ini membuat Adelfa tersentuh, dan menawarkan bocah ini untuk tinggal bersamanya. Jadi ketika usia Reinaldo 15 tahun, dia pun pindah tinggal bersama nenek Adelfa yang memperlakukannya dengan baik penuh kasih sayang.

Pada awalnya memang tidak terjadi apa-apa. Beda usia yang sangat jauh, Reinaldo 15 tahun, Adelfa 73 tahun. Hubungan ini ibarat cucu dan nenek. Pengakuan Adelfa, hubungan mulai berkembang ke arah berbeda saat Reinaldo berusia 18 tahun. Saat itulah mulai timbul ‘bibit-bibit’ cinta yang terus bersemi subur, begitu pengakuan nenek Adelfa. Tidak dijelaskan siapa yang memulai sentuhan romantic di antara keduanya. Apapun itu, yang terpenting adalah keduanya sudah menikah dan sah suami istri. Usia memang bukan halangan!! Dan yang pasti, pernikahan ini membuat banyak gadis patah hati karena Reinaldo lebih memilih nenek Adelfa ketimbang gadis-gadis muda dan cantik seumurannya.

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s