**Untung Rugi Menggunakan Energi Air Dan Energi Angin


Energi Air – Keuntungan dan Kekurangan Energi Angin
Energi angin yang paling cepat berkembang sumber energi terbarukan di dunia. Teknologi ini kini terlihat seperti memiliki begitu banyak keuntungan yang di Eropa dan Amerika Serikat pembangkit tenaga angin kapasitas meningkat sebesar persen dan persen masing-masing pada saja.
Terutama dari keuntungan mereka yang merupakan sumber listrik bersih yang dihasilkan ketika turbin angin yang dirancang khusus menangkap angin untuk membangkitkan listrik. Dalam cara yang sama seperti sejarah kincir angin turbin angin modern menghasilkan tenaga dari angin. Teknologi terbaru menghasilkan energi angin dapat dipercaya dan efisien. Tidak seperti pembangkit listrik lain sistem energi angin minimal membutuhkan pemeliharaan dan biaya operasional rendah.
Energi angin pada kenyataannya sebuah metode yang energi matahari diubah menjadi listrik. Radiasi matahari memanaskan bagian yang berbeda dari bumi dengan kecepatan yang berbeda – yang paling terutama pada siang hari dan malam tetapi juga ketika permukaan yang berbeda misalnya air dan tanah menyerap atau mencerminkan pada tingkat yang berbeda. Yang menciptakan angin turbin angin yang digunakan untuk membuat listrik dan listrik yang mereka hasilkan dihasilkan tepat di atas tiang di belakang bilah turbin. Kabel sederhana kemudian melakukan daya ke grid listrik
Angin adalah bahan bakar yang bersih angin tidak menghasilkan udara atau pencemaran air karena tidak ada bahan bakar yang dibakar. Ini berarti bahwa energi angin juga merupakan sumber yang bersih hijau non-polusi listrik. Berbeda dengan pembangkit listrik konvensional yang membakar bahan bakar karbon tanaman angin tidak mengeluarkan polusi udara atau gas rumah kaca.
Energi angin adalah salah satu yang termurah dari teknologi energi terbarukan. Hal ini bersaing dengan batubara bersih baru pembangkit listrik dan lebih murah daripada tenaga nuklir baru. Kecil mengherankan bahwa energi angin terkemuka teknologi energi terbarukan.
Hal ini dapat dikembangkan lebih jauh dan diberi dukungan yang tepat dapat memberikan hingga dari listrik Uni Eropa pada . Energi angin populer juga. Puluhan survei telah dilakukan di AS yang telah menunjukkan popularitasnya. Salah satu alasan mengapa sangat populer terutama di daerah berangin terpencil sebagian disebabkan oleh kenyataan bahwa energi angin menciptakan persen lebih banyak pekerjaan daripada teknologi batubara maju dan dua puluh kali lebih banyak pekerjaan dari siklus gabungan gas alam.
Energi angin berlimpah di sebagian besar dunia terbarukan didistribusikan secara luas bersih dan mengurangi emisi gas rumah kaca dengan menggantikan bahan bakar fosil yang diturunkan dari listrik. Oleh karena itu dianggap oleh para ahli untuk menjadi lebih ramah lingkungan daripada kebanyakan sumber energi lainnya. Energi angin juga merupakan bentuk tersedia secara permanen energi. Angin akan tetap ada selama matahari ada yaitu sekitar empat milyar tahun
Energi angin energi bersih. Tidak seperti batubara atau gas alam setiap kilowatt-jam energi angin bebas dari emisi beracun yang mencemari udara dan air kita.
Energi angin adalah salah satu yang tumbuh paling cepat bentuk pembangkit listrik di dunia. Amerika Serikat saat ini dapat menghasilkan lebih dari . megawatt MW listrik dari angin yang cukup untuk kekuatan rata-rata juta rumah Amerika. Energi angin adalah bebas polusi jauh bentuk energi yang berkelanjutan. Tidak menggunakan bahan bakar itu tidak menghasilkan gas rumah kaca sekali dibangun dan tidak menghasilkan limbah beracun atau radioaktif.
Energi angin cenderung akan tersedia di musim dingin ketika daya yang dibutuhkan dan tersedia dalam semalam ketika energi matahari tidak mampu memberikan daya langsung.
Namun energi angin tidak kebal dari kerugian.
Bentuk energi ini adalah sebentar-sebentar pada satu situs dan hanya dapat dihasilkan ketika kecepatan angin berada dalam kisaran tertentu. Selama angin kencang yang mungkin akan merusak baling-baling turbin turbin akan dihentikan dan otomatis tergulung dan ketika kecepatan angin terlalu rendah mereka dapat memberikan listrik jelas tidak baik.
Ini berarti bahwa akan selalu ada perlu cadangan bahan bakar fosil yang pembangkit listrik perusahaan pembangkit perlu terus dalam kesiapan untuk hari tak berangin dan menyediakan tanaman ini akan sangat mahal.
Ada yang mengatakan bahwa jika kekuatan grid meluas di beberapa negara akan selalu ada di suatu tempat yang berangin cukup untuk menghasilkan daya pada setiap saat. Namun mereka cenderung lupa bahwa ada kerugian energi pada kekuatan jalur distribusi yang pada akhirnya melintasi jarak yang besar memberikan distribusi besar seperti jarak ekonomis.
Oleh karena itu sebagai proporsi penyediaan energi angin sistem grid nasional meningkat insinyur listrik akan menghadapi tantangan yang semakin meningkat untuk menyeimbangkan kekuatan di seluruh sistem dan menyediakan semua pengguna mereka terus-menerus dengan pasokan yang dapat diandalkan pada hari pengap dan tenang. Tidak jelas bagaimana yang dapat dicapai setelah proporsi energi angin naik di atas ambang tertentu.
Ada banyak kekurangan tenaga angin yang tidak begitu penting tetapi tetap menjadi perhatian bagi mereka yang akan perlu untuk mengakomodasi turbin angin sebagai tetangga dekat mereka.
Kincir angin modern tidak bebas dari dampak lingkungan pada tempat-tempat mereka dan yang paling penting ini dapat terdaftar sebagai –
– Sudu turbin kebisingan
– potensi gangguan terhadap satwa liar dan burung-burung terbang bahaya yang mungkin terkena baling-baling
– visual gangguan terutama karena angin tertinggi biasanya ditemukan di beberapa yang paling terpencil indah dan tempat-tempat yang paling murni di seluruh dunia.
Namun demikian di lebih dari negara dengan penduduk lokal jelas bersedia untuk mengurangi sejauh mungkin dampak ini dengan hati-hati seleksi lokasi dan desain turbin. Kemudian mereka akan datang untuk berdamai dengan kelemahan orang-orang yang tetap untuk membantu negara-negara mereka menjaga pasokan listrik terhadap kenaikan harga minyak mentah dan melakukannya dengan cara yang terbarukan dengan biaya rendah dan dengan sangat rendah emisi gas rumah kaca.
Untuk alasan ini kami mengatakan bahwa semua dari kita harus berharap untuk melihat lebih banyak dan lebih banyak angin sedang dibangun tepat di pedesaan dan di laut juga.

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s