**MAU LIAT ORANG DI PENGGAL HIDUP HIDUP..


Warga Tonton Pemenggalan Manusia di Arab Saudi

INILAH.COM, Jeddah – Mungkin hanya di Arab Saudi yang memperbolehkan, bahkan sengaja, memamerkan tayangan sadisme kepada masyarakat. Pemerintah justru mempertontonkan secara luas prosesi hukuman penggal kepada terpidana.

Negara Arab Saudi menghukum mati seorang pria keturunan Yaman dan menunjukkan mayatnya kepada publik Senin (21/6) kemarin kepada warga masyarakat, seperti dilansir Reuters Selasa (22/6) dari sumber SPA. Penunjukkan hukuman secara sharia ini dalam upaya mencegah yang lain melakukan hal serupa.

“Perintah pemenggalan telah dilaksanakan dan mayat penyerang Shaaban al-Nushairi, seorang warga Yaman, dipamerkan di sebuah tiang hukuman Senin di kota al-Areda di provinsi Jazan,” katanya.

Pria itu dipancung setelah ia dinyatakan bersalah oleh pengadilan di Arab Saudi karena terbukti membunuh warga lain asal Yaman dan putrinya. Nushairi membunuh dengan cara menembak mati kedua ayah dan anak itu.

Pemerintah Arab Saudi telah biasa melakukan eksekusi dengan pemenggalan di depan umum sesuai dengan hukum sharia. ‘Tradisi’ tanpa memamerkan mayat terpidana mati ini, berlangsung atas kasus-kasus berat seperti pembunuhan, pemerkosaan, penyelundupan narkoba dan perampokan bersenjata.

One response to “**MAU LIAT ORANG DI PENGGAL HIDUP HIDUP..

  1. Sungguh biadab dan tidak berprikemanusiaan,benarkah ini perintah Allah SWT, kalau benar berarti Allah SWT bukan maha pengampun,,jika Allah SWT saja tidak bisa mengampuni,konon pula pegikutnya.

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s