**ARIEL RESMI JADI TERSANGKA


Kapanlagi.com – Nazril Irham alias Ariel telah resmi menjadi tersangka dalam kasus video mesum mirip artis yang hingga saat ini masih diselidiki oleh yang berwajib. Dan Ariel yang sudah ditahan di Ruang Tahanan Mabes Polri pun hari ini menjalani sedikit pemeriksaan tambahan.

Mengenai pemeriksaan itu, OC Kaligis, kuasa hukum Ariel menolak untuk menjelaskannya di depan para pemburu berita.

“Tadi Ariel sedikit ada pemeriksaan tambahan, tapi saya tidak bisa kasih tahu isi pemeriksaannya. BAP sudah ditandatangani tapi kita nggak pegang karena ini perkara susila, itu nanti di pengadilan. Tadi saya juga ketemu Ariel di dalam. Ariel salam buat seluruh wartawan, saya nggak bohong,” kata OC ketika ditemui di Mabes Polri, Senin (28/06) petang.

Kekasih Ariel, Luna Maya, hari ini juga datang ke Mabes untuk mengunjungi Ariel. Namun OC mengaku tidak bertemu sama sekali dengan aktris cantik itu.

“Saya nggak ketemu sama sekali dengan Luna Maya. Di dalam itu kan banyak ruangan dan yang diperiksa, jadi saya nggak tahu kalau Luna diperiksa. Saya hanya mendampingi Ariel saja. Kalau memang Luna diperiksa, saya juga akan bilang dia diperiksa. Kalau memang Luna butuh didampingi, kita dampingi,” terangnya. (kpl/gum/npy)

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s