**KENAPA PUTIH ITU CANTIK?


Inilah enam alasan mengapa Anda harus memilih warna putih…


Melihat blouse putih dengan hiasan renda di depan Anda membuat Anda tertegun dan enggan beranjak dari tempat itu. “Oh seandainya aku bisa memilikinya,” kata Anda dalam hati. Namun alasan takut kotor akhirnya membuat Anda mengurungkan niat untuk membeli blouse yang sampai keesokan hari membayangi Anda itu.

Jika Anda bisa membeli dan tampil cantik dengan blouse tersebut, mengapa Anda harus ragu? Jawabannya simple, karena warnanya putih, dan jika ia terkena noda maka akan sulit dihilangkan. Hei, come on! Tak hanya baju berwarna putih saja yang bisa terkena noda dan menjadi kotor, semua baju juga bisa kok! Tapi, kan kita masih bisa mencucinya. Dengan teknik mencuci yang tepat maka apapun warna baju tersebut akan kembali bersih seperti semula.

Lagipula, tak ada alasan untuk tak memilih warna putih, karena putih itu ….

1. Cantik dan anggun!

Putih tak selalu identik dengan rasa takut akan noda, namun putih juga berarti cantik dan anggun. Pernahkah Anda bertanya, mengapa kebanyakan pengantin memakai gaun berwarna putih. Well, memang tak ada yang tahu alasan pastinya. Namun warna putih membuat Anda tampak cantik dan anggun, Anda pun tampil bak seorang putri di dalam balutan gaun penuh renda dan bunga tersebut.

2. Selalu match dengan semua warna

Apapun warna yang mendampinginya, putih akan selalu terlihat match. Entah itu pink, ungu, biru, hijau, hitam, merah. Anda tak perlu pusing dan bingung mix dan match dengan warna putih, karena ia adalah warna yang paling berdamai dengan semua warna, termasuk abu-abu!

3. Membuat Anda tampak bersinar

Ya, benar, warna putih membuat Anda nampak bersinar. Sekalipun mungkin suasana hati Anda sedang tidak baik, Anda dapat menutupinya dengan nuansa warna putih. Tinggal mainkan sedikit style dengan baju Anda. Pita, pernik renda, atau aneka aksesoris lainnya yang membuat Anda tampak lebih cantik dan cemerlang.

4. Memberikan kesan eksklusif

Warna putih memberikan kesan eksklusif dan resmi. Untuk itu warna putih seringkali digunakan dalam beberapa acara resmi, misal wawancara pekerjaan.

5. Menimbulkan kesan higienis dan bersih

Tak perlu heran jika dokter, koki, suster memiliki ragam seragam berwarna putih. Tampilan warna putih akan membuat si pemakai memberikan kesan higienis dan bersih.

6. Membantu menonjolkan sisi ramping tubuh Anda

Jika Anda ingin menonjolkan sisi ramping tubuh, maka kenakan warna putih. Warna hitam boleh memberikan kesan lebih langsing, tetapi warna putih akan memulasnya secara elegan dan lebih manis. Membuat setiap sisi indah tubuh Anda terekspose secara alami dan cantik.

Tak perlu berpikir lagi untuk mengambil dan membeli blouse putih yang Anda inginkan tadi. Grab it fast, honey! (wo/bee)

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s