GADIS PUTIH CANTIK LELANG PANTAT


Gadis Melelang Pantatnya Ditato Untuk Iklan Produk

Seorang gadis muda yang sedang kekurangan uang telah mengambil tindakan yang mengejutkan dengan melelang pantatnya agar pengiklan dapat mentato produknya.

Tina Beznec memasang iklan yang berjudul ‘Tato Anda di Pantat Saya! ” pada Trademe.com, sebuah situs lelang di Selandia Baru.

Dan dalam hitungan jam, halaman tersebut secara mengejutkan telah dilihat sebanyak 111.396 kali, dengan para peminat yang sudah menawarkan hampir 11.000 Dolar Selandia Baru.

Gadis berusia 23 tahun yang bekerja di sebuah perusahaan angkutan tersebut, mengaku kekurangan uang sehingga melakukan hal yang tak terduga tersebut.

Namun, Tina yang sekarang menjadi pengangguran itu telah bermurah hati menawarkan untuk menyumbangkan 20 persen penghasilan iklan dipantatnya untuk amal, dan sisanya untuk membayar tagihan dan hutang-hutangnya.

“Para penawar semua tampaknya para pebisnis atau biro iklan, jadi saya merasa sangat yakin bahwa ini akan menjadi sesuatu yang berbeda. Aku tidak peduli apakah yang ditato itu kata-kata caci maki atau sesuatu yang seperti itu,” tutur Tina, dari Wellington, Selandia Baru..

Dikutip dari Daily Mail Online, tato tersebut tidak akan lebih besar dari 9cm x 9cm dan gadis Selandia Baru ini akan memberikan kesempatan kepada pemenang lelang untuk melihatnya secara langsung saat ditato pada tanggal 21 Januari, sehari setelah lelang ditutup. DOWNLOAD NOW

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s