POLRI, TNI, BIN &, MASYARAKAT


Menko Polhukam: Negara Tidak Boleh Kalah

JAKARTA, KOMPAS.com – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto menegaskan, negara tidak boleh kalah dan menyerah dengan aksi-aksi bersenjata yang dilakukan kelompok teroris yang Selasa (21/9) malam menyerang markas Kepolisian Sektor Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Oleh sebab itu, instruksi saya kepada Kepolisian Negara RI adalah untuk segera mencari dan memburu serta menangkap dan memintanya pertanggungjawaban,” tandas Djoko kepada Kompas, seusai melepas keberangkatan Wakil Presiden Boediono menuju New York, Amerika Serikat di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (22/9/2010) pagi.

Menurut Djoko, Polri harus bekerjasama dengan aparat lainnya seperti Tentara Nasional Indonesia (TNI), Badan Intelijen Negara dan komponen masyarakat lainnya untuk segera menangkap dan memberikan ketenangan kepada masyarakat.

Saat ditanya apakah serangan kelompok bersenjata tersebut secara terbuka dapat disebutkan menantang pemerintah dan aparat keamanan, Djoko menambahkan, “Ya. Karena itu harus dilawan.”

Sebagaimana diberitakan, Selasa malam, Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara, diserang kelompok bersenjata yang diperkirakan menggunakan enam buah sepeda motor dan melibatkan sekitar 15 orang. Akibat penyerangan tersebut, tiga anggota Polri yang berjaga-jaga di Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang tewas mengenaskan.

Sebelum melepas keberangkatan rombongan Wapres, Djoko Suyanto sempat memberikan penjelasan mengenai peristiwa serangan kelompok bersenjata tersebut.

**Photo Bugil Perawan Bogor


Menelusuri Sindikat Jual Perawan di Kota Bogor

Perdagangan perawan makin marak di Kota Bogor. Korban kebanyakan pelajar SMA yang duduk di kelas 3. Mereka direkrut oleh germo berinisial HER dan EE untuk dijual ke om-om berkantong tebal yang berasal dari Jakarta dan Bandung.

Menjaring korban yang masih perawan, kedua germo menggunakan sistim MLM (Multi Level marketing). Modus dari satu korban ke korban lainnya. Iming-iming agar korban mau yakni menjanjikan uang banyak, asal bersedia menemani om-om.

Jaringan HER-ED memasang satu orang di setiap SMA. Dari satu pelajar ini, dia bisa mempengaruhi beberapa rekannya yang mau memenuhi permintaan germo.

FREE DOWNLOAD VIDEO  or  WATCH SHOTTT

FREE DOWNLOAD VIDEO  or  WATCH SHOTTT   Hasil penelusuran Portalkriminal.com, Jumat (22/1/2010), gadis ABG yang masih berseragam SMA ini, selalu berkumpul disebuah bangunan berlantai 2 berwarna hijau di wilayah Batutulis Kota Bogor. Dari sini, mereka lalu di order ke om-om yang sudah menunggu dengan mobil di lokasi.

Informasi yang dihimpun dari warga seputar lokasi mangkal para ABG, jika ada pesanan, sang germo lalu mengontak korban. Setelah korban setuju, maka ia akan diberitahu, jika usai sekolah, dia akan di jemput oleh om-om yang menggunakan mobil dengan Nopol yang sudah diberitahukan.

“Jadi begitu ABG itu datang, dia langsung cari nomor polisi mobil yang sudah diberitahukan germo dan langsung masuk. Mereka mangkal di sini nggak lama, karena langsung ada yang jemput. Mereka dibawa masih pakai seragam. Saya nggak tahu, kalau nanti mereka ganti didalam mobil orang yang membawa mereka,” kata warga yang enggan menyebutkan namanya.

Masih menurut bapak dua anak ini, praktek tersebut sudah berlangsung kurang lebih delapan bulan. Warga sekitar lokasi mangkal ABG orderan, tidak mau mengambil resiko, karena menurut informasi, kegiatan tersebut, di beking oleh oknum polisi berpangkat perwira.

Terbongkarnya kasus perdagangan ABG yang diduga melibatkan oknum perwira polisi ini atas laporan NAP, 39 tahun, ibunda MS 17 tahun, salah satu korban berinisial NAP, warga Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor dalam laporan polisinya mengatakan, keperawanan anak gadisnya yang masih duduk di kelas 3 salah satu SMA di Kota Bogor ini sudah di renggut om-om.

Kehormatan anak gadisnya di renggut sekitar pertengahan Bulan Desember 2009 di Hotel PA, Jalan Raya Kedung Halang Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. NAP mengaku, semula tidak curiga. Namun perubahan sikap dan gaya hidup anaknya yang sering mangkal di Plaza Jambu Dua, membuatnya penasaran.

“Karena curiga, saya terus ikutin. Begitu dia bercakap-cakap dengan seorang pria, saya lalu dekatin. Interogasi, dia mengaku, jika perawannya sudah hilang di rengguk om-om atas perantara Herawati yang menjualnya. Merasa terhina, saya lapor polisi,” kata NAP sambil berharap polisi menangkap Herawati dan jaringannya yang telah merusak masa depan anaknya.

Sementara itu, Kapolwil Bogor, Kombes Pol Agung Sabar Santoso saat dikonfirmasi adanya perdagangan perawan ABG yang diduga mendapat beking dari oknum perwira polisi mengungkapkan, jika terbukti hal tersebut, maka ia tidak segan-segan untuk memproses anggotanya termasuk pemecatan dari jabatannya.

”Jika sudah ada laporan dan benar terbukti ada oknum polisi yang membeking perdagangan perawan anak SMA di Bogor, maka saya tidak segan untuk memecatnya. Ini tegas dan dilaksanakan,” tandas Agung Sabar. (dio)

**Matahari Telan Bumi


Bumi Bakal ditelan Matahari !

Jakarta – Ilmuwan telah berdebat selama bertahun-tahun apa yang terjadi jika fusi matahari mulai habis. Saat bahan bakar habis, matahari akan memerah dan membesar. Simulasi terbaru mendapati bumi akan berakhir dengan ditelan oleh matahari.

Nasib kehidupan di bumi selalu tergantung pada matahari. Bintang jika membesar biasanya sedang berada dalam tahap akhir ledakan dahsyat bernama supernova. Ledakan itu akan menghasilkan bintang neutron atau disebut lubang hitam.
Lubang hitam ini sangat berbahaya, karena akan menghisap obyek langit di sekitarnya termasuk planet-planet. Tapi bintang dengan ukuran sedang seperti matahari masih jauh dari tahap supernova. Matahari akan melalui transformasi perlahan setelah bahan bakar hidrogen terakhir habis baru akan mulai membakar helium.

Pembakaran Helium akan membaut suhu inti sangat tinggi dan menyebabkan matahari berubah menjadi bintang merah. Simulasi terbaru akan terjadi sekitar 5 miliar tahun lagi di mana ukuran matahari akan membengkak 250 kali dari ukuran sekarang.

Astrophysicists mempelajari masa lalu dan masa depan matahari melalui pengamatan evolusi bintang dalam berbagai tipe dan masa hidup. Studi sebelumnya mendapati, matahari yang membengkak akan mempengaruhi Merkurius dan Venus, sementara Mars tetap aman karena tidak terjangkau. Namun bumi berada di zona yang tidak pasti karena berada di lokasi antara kedua planet itu.

Penelitian memperkirakan matahari yang mulai kehilangan massa secara besar sebelum membengkak menyebabkan bumi bisa lolos ke orbit yang lebih jauh dari matahari. Hal itu bisa terjadi karena gravitasi matahari yang makin berkurang.
Namun harapan bumi bisa selamat itu telah punah. Astronomer Inggris yang melakukan simulasi melemahnya gaya tarik matahari mendapatkan hasil yang kurang menggembirakan.

“Jika ada efek, bumi diperkirkan bisa lolos dari kerusakan. Tapi astmofer lemah paling luar matahari melebar dan bumi akan mengorbit di lapisan paling lemah itu,” kata Robert Smith peneliti di University of Sussex Inggris.

Gas tekanan rendah ini cukup menyebabkan bumi masuk ke arah matahari meskipun gravitasi bumi mendorong ke arah luar. Bumi akhirnya akan ditelan dan menguap sekitar 7,6 miliar tahun dari sekarang.

Tapi kehidupan akan punah lebih cepat dari jadwal itu. Ilmuwan sependapat, semua kehidupan akan punah satu miliar tahun lagi, saat matahari mulai makin terang dan mengubah bumi menjadi gurun secara total. Turunnya tingkat karbon dioksida menjadikan tumbuhan tidak bisa melakukan fotosintesis dan menyebabkan kematian makhluk hidup.

Perempuan Pembangkit Syahwat


Perempuan Pembangkit Syahwat

10 Perempuan Yahudi pembangkit syahwat

10 Perempuan Yahudi pembangkit syahwat

10 Perempuan Yahudi pembangkit syahwat