**Berikut ini sejumlah alasan penting untuk menggunakan lampu hemat energi LVD Lamps, yakni:



1. Hemat biaya
Dengan penggunaan LVD lamps, overhead cost dapat ditekan hingga 50%. Angka tersebut jauh lebih bisa ditekan jika sumber tenaga listriknya menggunakan solar energy.

2. Tahan Lama
Dengan asumsi pemakaian 12 jam per hari, maka produk LVD bisa mencapai lebih dari 100.000 jam pemakaian. Umur pemakaian tersebut 100 kali lebih lama dibandingkan produk lampu konvensional.

3. Kuat
Lampu LVD dirancang tidak rentan terhadap getaran dan suhu ruangan. LVD dapat digunakan diruangan pendingin (cold storage) dengan temperatur -40 derajat celcius. Sebaliknya LVD juga dirancang untuk bekerja secara maksimal sebagai lampu penerangan luar (outdoor).

4. Penyinaran Maksimal
Cahaya yang dikeluarkan LVD jauh lebih terang dibandingkan lampu konvensional. Sebagai perbandingan: lampu LVD 40 watt setara dengan 250 watt lampu mercury. Kendati demikian, cahaya yang dikeluarkan tidak menyilaukan dan stabil. Kelebihan lain dari LVD lamps adalah tidak menyebarkan panas di ruangan, bahkan dalam kondisi menyala lebih dari satu jam sekalipun, lampu ini aman dipegang.

5. Ramah lingkungan
LVD sangat tepat untuk disebut friendly lighting products. Seluruh produk tidak mengandung mercuri atau sejenisnya yang berbahaya untuk manusia dan lingkungan.

6. World Wide Apllication
Produk LVD Lamps telah digunakan secara luas di dunia untuk berbagai aplikasi, antara lain: penerangan jalan umum, jembatan, terowongan, gedung perkantoran, mall, perhotelan, bandara, pelabuhan, pabrik, gudang, stadion olah raga, dan papan reklame (outdoor advertising display), dan keperluan lainnya

Iklan

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s